Monday, May 27, 2013

arti usia


Happy Birthday MEME itulah ucapan yang kudapat dari orang terdekatku tanpa tahu
Hatiku diselimuti kebimbangan
Jiwaku dipenuhi ketanda-tanyanya
Apakah benar usiaku bertambah
Ataukah usia takdirku berkurang
Apakah kini aku semakin dewasa
Semakin mengetahui akan hakikat diriku
Semakin mengerti akan hakikat dunia
Semakin memahami akan hakikat hidup
Apakah kini aku semakin bijaksana
Bijaksana melakukan aktivitas keseharianku
Bijaksana mengemban amanahku
Bijaksana menjalankan kehidupanku
Apakah aku sudah mempunyai mimpi-mimpi
Mimpi-mimpi yang kan menjadi cita-citaku
Mimpi-mimpi yang kan kuwujudkan
Mimpi-mimpi yang kan menjadi tujuan hidupku
Apakah aku sudah bersungguh-sungguh
Dalam mengejar impianku
Dalam menggapai cita-citaku
Jika usia takdirku berkurang
Apa yang telah kuberikan……
Tuk diriku, orangtua ku, sahabat-sahabatku, dan
Tuk dunia
Bagi diriku dan mereka semua yang aku sayangi
Yang pasti, yang kutahu
Jawaban itu ada dalam diriku
Jauh dilubuk hati, jiwa, dan pikiranku



Jika benar usiaku bertambah
Jika benar usiaku bertambah
Jika benar usiaku bertambah
Sebaliknya, Jika usia takdirku berkurang
Dalam mewujudkan tujuan hidupku
Apakah aku sudah memberikan yang terbaik
Entahlah



Semoga artikel arti usia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel arti usia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

MemeCece - All Right Reserved.Powered By Blogger
Meme Cece, Template Edit by : Idho Zander